Cluster Mozart Split Level, Smarthome Hadap Danau Summarecoin Serpong

14 May 2021
11

Harga Jual

Rp. 3.55 Miliar
Luas Tanah: 153 M2
Luas Bangunan: 193 M2
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 3
Kamar Tidur Pembantu: 1
Tingkat: 3
Garasi: 1
Carport: 1
Daya Listrik: 3,500 Watt
Orientasi: Selatan
Interior: Non Furnished
Cluster Mozart merupakan cluster di Symphonia Summarecon Gading Serpong. Mozart sendiri berada di Kawasan private di Urban Lake Park dimana terdapat 3 cluster lainnya seperti Vivaldi, Verdi dan Rossini. Selain itu juga di Urban Lake Park terpadat danau symphony yang sangat elegan dan indah, cocok untuk bersantai ditemani angsa – angsa.
Cluster Mozart merupakan cluster yang paling unik di summarecon serpong. Konsepnya adalah Split Level yang membuat Mozart yang tadinya 2 lantai terlihat seperti 3 lantai. Sehinga di masing masing lantai terdapat kamar atau ruangan yang dapat mengakomodai kebutuhan penghuninya.
Konsep Inner court juga memberikan penyengaran terhadap rumah ini, dimana bangunan dari Mozart di maksimalkan sampai mentok kebelakang, sehingga taman yang tadinya ada dibelakang dipindahkan ke bagian samping, hal itu akan membuat bangunan menjadi lebih luas, dan view taman akan dinikmati oleh setiap kamar yang ad dirumah ini, sehingga itu juga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik disetiap kamar. Selain itu apabila anda mengambil unit hoek/sudut bagian inner court akan menyatu dengan taman depan yang akan memberikan sensasi terbuka yang indah.
Mozart juga memberikan lift space atau ruang kosong untuk lift apabila penghuni punya kebutuhan untuk menginstalasi lift di rumah ini. Selain itu penghuni juga diberikan opsi untuk spesifikasi lebih yaitu lantai yang dilapisi olah marmer, sehingga akan menjadi lebih indah dan sejuk apabila diinjak.
Cluster Mozart juga dilengkapi system Green Home concept , setiap rumah Mozart sudah terpasang Solar Panel , ini bukan solar water heater untuk penghangat air, tetapi lebih bagus dari itu, merupakan sistem listrik yang menggunakan energi sinar matahari untuk menghemat pemakaian listrik satu rumah.
Selain itu juga dilengkapi dengan Smart Home System yang merupakan system keamanan satu rumah seperti terpasang Smart door lock dimana penghuni bias menggunakan sidik jari/fingerprint, kode pin, atau tap kartu. Jangan khawatir terdapat juga kunci manual apabila sewaktu waktu listrik mati. Selain itu juga akan terpasang 2 kamera CCTV yang berada di luar dan ruang tamu, CCTV tersebut dapat diakses dimanapun dan kapanpun menggunakan smartphone anda.
Ada tiga tipe Mozart sebagai berikut:
Luas tanah: 9x17 / 10x17 / 12x17
Luas bangunan 193 / 212 / 263
Kamar = 4+1 /4+1/ 4+1
Kamar mandi = 3+1 / 3+1/ 3+1
Listrik : 3500 watt/ 4400 watt / 4400 watt


#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahtangerangselatan #rumahserpong #rumahrawabuntu
© 2020 by Dijual123