Gateway Park Of LRT City

11 May 2021
61

Harga Jual

Rp. 655.33 Juta
Luas Bangunan: 24 M2
Kamar Tidur: 1
Kamar Mandi: 1
LRT CITY JATIBENING

Gateway Park, apartemen berkonsep urban resort yang dijual di Bekasi & dikembangkan oleh developer terpercaya, PT Adhi Commuter Properti & Urban Jakarta. Menyeimbangkan konsep alam dengan hunian modern, Gateway Park dirancang khusus sebagai hunian masyarakat urban, baik dari kaum milenial maupun menengah ke atas.

Mengapa LRT City Jatibening?

1. 0 KM dari Stasiun LRT
Tidak perlu memusingkan transportasi & kemacetan, karena apartemen Gateway Park terhubung langsung dengan Stasiun LRT Jatibening. Perjalanan commuting Anda menjadi lebih cepat & mudah.

2. Lokasi Strategis
Selain dekat dengan stasiun LRT, akses yang mudah juga menjadi nilai jual tinggi Gateway Park. Dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Becak Kayu, Tol Cikampek, kawasan perdagangan, rumah sakit, serta sekolah & universitas.

3. Fasilitas Lengkap
Dengan harga apartemen dijual di Bekasi yang terjangkau, Anda bisa menikmati rangkaian fasilitas eksklusif & lengkap sebagai penghuni. Lingkungan Gateway Park yang hijau juga siap untuk memanjakan Anda.

4. Transit Oriented Development
Gateway Park mengusung konsep Transit Oriented Development, dimana penataan lahan dimaksimalkan untuk kemudahan penghuninya, mulai dari gaya hidup sehat, pelayanan publik, transportasi umum, hingga wilayah yang ramah pesepeda & pejalan kaki.

5. Private Residential
Konsep yang memisahkan area apartemen dengan mall, membuat privasi penghuni apartemen Gateway Park menjadi lebih terjaga dari area publik

READY 3 PILIHAN TYPE :
1. Type Studio.
2. Type 1 Bedroom.
3. Type 2 Bedroom
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemenbekasi #apartemenpondokgede #apartemenjaticempaka
© 2020 by Dijual123